Senin, 09 Februari 2009

Bolinger Band

Bolinger Band adalah indikator trend yang berbentu garis lentur yang berada di atas di bawah dan di tengah grafik.

Cara membaca indikator ini cukup mudah, yaitu di saat posisi grafik berada di atas band tengah, maka trend saat itu adalah naik dan saat itu anda di sarankan untuk melakukan posisi BUY, dan apabila grafik sudah menempel band atas dan saat itu sampai dengan pergantian candle atau bar, band atas menghadap lurus ke samping atau horisontal, maka anda boleh mencoba untuk sell dengan tingkat resiko yang sudah anda perhitungkan tentunya.

Kebanyakan orang menilai bahwa disaat band atas sudah di sentuh atau di tembus, maka pada saat itu waktunya Sell, begitu pula sebaliknya di saat band bawah di sentuh atau di tembus, maka saat itu saatnya sell, itu adalah pedoman dan cara membaca yang tidak berdasar, anda sebagai pemula jangan sekali - kali meniru gaya trading mereka. Yang menjadi level penentu dalam indikator ini adalah band tengah, Jika grafik berada di bawah band tengah, atau berada di antara band bawah dan tengah, maka anda jangan sekali - kali melakukan aksi BUY, begitu pula sebaliknya.

selamat mencoba, segera buka account demo dan setelah anda sukses segeralah ber alih ke account real, untuk buka account demo klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar